Minggu, 01 Januari 2012

Protes Pola Loopline, Penumpang KRL Demo di Stasiun Kota

Foto: Pembaca okezone Ratusan penumpang KRL Jabodetabek mengamuk di Stasiun Jakarta Kota. Mereka mengeluh karena jadwal kereta yang kacau, setelah dioperasikannya pola loopline.

Salah seorang penumpang KRL Jabodetabek, Lina FM, mengungkapkan bahwa situasi di Stasiun Jakarta Kota mulai kacau setelah sejumlah penumpang berbondong-bondong mendatangi Pos Informasi di sana.

“Penumpang yang menuju Tangerang kesal karena harus tiga kali menyambung kereta. Penumpang yang menuju Bekasi juga ikut demo. Mereka mengeluh karena dengan pola loopline, waktu tempuh mereka jauh lebih lama dan akhirnya mereka terlambat masuk kantor dan gaji mereka dipotong,” ujar Lina kepada okezone, Jumat (2/12/2011).

Sementara itu, beberapa petugas yang ada di dalam Pos Informasi terlihat tak menghiraukan para penumpang yang berunjuk rasa. Mereka asyik mengobrol.

Hanya ada beberapa petugas yang mencoba menenangkan para penumpang.

“Saya tadi sampai di stasiun pukul 08.00 WIB, tapi kereta baru datang pukul 08.24 WIB. Biasanya kalau commuter line, setiap lima menit pasti ada kereta. Tadi ada satu-satunya kereta ekonomi, tapi sudah lama berhenti tidak berangkat juga,” tandasnya.

Nama : Dendy Damhudi
Npm : 15109327
Kelas :3KA04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar